Rencanakan Liburan dan Staycation di Hotel Tugu Malang

Can You See Our Smiles, Even With Our Mask On ?

Can You See Our Smiles, Even With Our Masks On?

Book Now, Stay Later di Hotel Tugu Malang

Malang merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur yang memiliki ragam wisata alam, sejarah, dan kuliner. Hotel Tugu Malang yang terkenal akan keramah-tamahannya, mengajak warga Malang dan sekitar untuk menikmati bermalam dan bersantap yang komplit; dimanjakan dengan keramah-tamahan khas Indonesia dan senyum hangat di balik masker serta keindahan seni, sejarah, dan juga kuliner Indonesia dan internasional.

 

Memberikan solusi warga kota Malang yang ingin merasakan suasana berbeda di hari libur, tanpa bepergian keluar kota, Hotel Tugu Malang mengimplementasikan standar kebersihan yang ketat sesuai dengan anjuran WHO dan regulasi pemerintah. Seluruh kamar dibersihkan secara berkala dan disemprot dengan disinfektan, serta disterilkan selama 24 jam sebelum bisa ditempati tamu. Kamar juga diatur berjarak satu sama lain sejalan dengan pengurangan kapasitas hotel, sebagai salah satu bentuk penerapan social distancing.

 

Menawarkan konsep Book Now Stay Later bertemakan ‘Can You See Our Smiles, Even With Our Masks On ?’, Hotel Tugu Malang membawa tamu untuk kembali tersenyum dan berelaksasi selama 2 malam tanpa perlu bepergian ke luar kota. Penawaran ini memberikan fleksibilitas tinggi bagi tamu dengan memperbolehkan tamu memilih sendiri masa tinggal, yang bisa dimulai dari tanggal pemesanan hingga bulan April 2022. Paket menginap ini juga dilengkapi dengan jamuan makan malam ‘Dine Anywhere You Desire’, yang memberikan tamu kebebasan untuk memilih di lokasi bersantap di sudut hotel mana pun. Tamu akan mendapatkan privasi yang nyaman, tanpa interaksi dengan tamu lainnya. Tamu juga dapat memilih lebih dari 200 pilihan menu, mulai dari pilihan makanan Indonesia, Thailand, Vietnam, juga menu-menu internasional favorit yang pastinya akan memberikan pengalaman bersantap yang berkesan bagi para pecinta kuliner.

 

Memiliki berbagai ruangan tematik yang menyimpan cerita seni, jiwa, dan romansa Indonesia di Malang; hotel yang terletak di jantung kota Malang ini juga dilengkapi dengan kamar – kamar yang memiliki cerita, serta fasilitas yang lengkap.

 

Can You See Our Smiles, Even With Our Masks On?

Book Now, Stay Later

Zamrud Suite - Hotel Tugu Malang

Periode booking hingga 31 Juli 2020 | Periode menginap hingga 31 April 2022

 

Mulai dari IDR 1,788,000 ++ (2 malam, untuk 2 orang)

Termasuk: • Sarapan nan mewah di Melati Restaurant • Afternoon Tea • Jamuan makan malam elegan di salah satu venue Hotel Tugu Malang • ‘Private Antique Collection Tour’ untuk dua orang

 

Informasi lebih lanjut:

E-mail : malang@tuguhotels.com

Phone : +62 341 363 891

www.tuguhotels.com