10 Restoran di Malang Paling Populer di Kalangan Wisatawan ( www.kartuidcard.com )

Artikel asli diterbitkan oleh Kartuidcard. Baca DI SINI.

Penulis: DM UCard

 

Berada tak jauh dari ibu kota Provinsi Jawa Timur, Kota Malang juga menjadi alternatif wisata yang sering dikunjungi wisatawan. Memiliki suhu udara yang relatif sejuk, kamu bisa menghabiskan banyak waktu untuk bersantai sambil menghirup udara segar. Tak melulu ke objek wisata, kamu pun bisa menikmati suasana Kota Apel ini di restoran yang tersedia.

Pasalnya, ada banyak restoran yang memiliki konsep unik. Dengan begitu, kegiatan santap makan pun akan semakin menyenangkan. Ayo cari tahu 10 restoran di Malang rekomendasi Traveloka berikut ini:

Melati Restaurant

Nuansa zaman dulu identik dengan Melati Restaurant Jalan Tugu No 3, Hotel Tugu Malang ini. Di sini, kamu bisa menemukan nuansa pecinan serba merah, jawa tradisional, hingga replika arca pada masing-masing ruangannya. Penataan tersebut memang dibuat untuk menampilkan kesan klasik dan romantis layaknya era tempo dulu. Cukup menarik, bukan?

Selain suasana yang cukup unik, hidangan yang ditawarkan pun tak kalah menarik. Restoran ini memiliki spesialisasi pada makanan tradisional, cina peranakan, Perancis, dan Belanda. Mulai dari nasi goreng, ketan, hingga steik bisa kamu coba di restoran yang buka 24 jam ini. Jika tertarik, kamu bisa menyiapkan uang sekitar Rp150.000 untuk menyantap beragam menunya.