10 Tempat Makan Keluarga di Malang yang Menunya Memuaskan (nibble.id)

Artikel asli diterbitkan oleh Nibble.id. Baca DI SINI.

Penulis: Danang Lukmana

 

Sebagai salah satu kota destinasi wisata, ada banyak pilihan tempat makan keluarga di Malang yang memuaskan. Pilihan menu makanannya juga beragam dari mulai masakan rumahan lokal, Chinese food, sampai makanan klasik lawas, semuanya ada. Berikut ini pilihan tempat makan keluarga di Malang yang memuaskan saat liburan.

Melati Restaurant

Salah satu restoran terbaik di Kota Malang ini juga pas dijadikan pilihan tempat makan keluarga saat momen penting. Letaknya di dalam Hotel Tugu yang menampilkan suasana elegan dengan unsur heritage yang sangat kental. Desain dalamnya sangat cantik yang memancarkan aura tradisional Indonesia dengan unsur Kolonial dan Cina-Peranakan (Babah-Nyonya).

Soal menu makanan juga menggabungkan ketiga unsur tersebut yakni makanan tradisional, peranakan Cina, dan Western. Pilihannya ada aneka pasta, steak, hingga lumpia udang kaca, nasi buk, tahu kembang jenar, rawon iga, dan asem-asem iga. Penutupnya ada ronde babah, es daluman, pisang goreng raja gula merah, es dawet tjendol ketan item, dan es campur.

Source: @melatirestaurant_tugu

Alamat: Hotel Tugu Malang Jalan Tugu No. 3, Jl. Kahuripan No.3, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang,