13 Restoran di Menteng Instagramable dan Enak Ini Wajib Kamu Coba! (hotelier.id)

Artikel asli diterbitkan oleh Hotelier.id. Baca DI SINI.

Penulis: Linda Yulita

 

Menteng adalah salah satu kecamatan di Jakarta Pusat dan termasuk pusat pemerintahannya. Ada banyak sekali restoran yang bisa kamu singgahi saat berkunjung di Menteng dan pastinya instagramable. Nah untuk lebih jelasnya, yuk simak rekomendasi restoran di Menteng ini sampai selesai!

Rekomendasi Restoran di Menteng

Tugu Kunstkring Paleis

Restoran di Menteng ini merupakan salah satu penyedia makanan khas Indonesia terbaik. Khusus masakan ala-ala Betawi, kurang lebih ada sekitar 20 menu masakan Betawi yang tempat ini tawarkan. Ini tentunya sudah sangat cukup untuk memenuhi selera makanmu.

Tidak hanya banyak, menu yang mereka tawarkan juga enak-enak dan sudah pasti bisa menggoda lidah kamu saat pertama kali mencobanya.

Menariknya lagi, desain tempatnya yang unik pasti akan bisa memanjakan matamu. Tugu Kunstkring Paleis didesain dengan konsep ala bangunan kuno sehingga juga akan cocok untuk mempercantik koleksi fotomu.

Adapun menu makanan yang wajib kamu coba di tempat ini yaitu bakmi, jagung mozarella, dan es teler durian. Hal ini karena beberapa makanan tersebut merupakan menu yang menjadi pilihan banyak orang ketika berkunjung ke tempat ini.