15 Rekomendasi Hotel Bagus di Pusat Kota Malang (pinhome.id)

Artikel asli diterbitkan oleh PinHome.id. Baca DI SINI.

Penulis: PinHome.id

 

Malang merupakan salah satu tempat yang kerap dikunjungi untuk berwisata. Baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegera. Di sini terdapat banyak tempat wisata yang terkenal, seperti Gunung Bromo, Museum Angkut, hingga Jatim Park. Selain wisatanya yang banyak, udara di kota ini juga cukup asri sehingga nyaman untuk jalan-jalan. Tak kalah penting, kamu pun perlu memikirkan hotel untuk akomodasi selama di Malang. Jangan khawatir, hotel di Malang cukup banyak, jadi Pins bisa memilih sesuai bujet dan keperluan.

Bagimu yang berniat wisata di sana, berikut ini ada 15 hotel bagus di Malang yang bisa menjadi pilihan. Hotel ini tersebar di beberapa kawasan, sehingga kamu bisa memilih mana yang paling dekat dengan tujuan wisatamu.

Tugu Malang Hotel

Hotel bintang lima ini terletak di sekitar Alun-alun Kota Malang. Dengan mengusung konsep tradisional Jawa, hotel ini punya interior yang berisi banyak barang antik dan karya seni khas budaya Jawa kuno. Di samping itu, fasilitas hotelnya juga lengkap. Ada restoran, kolam renang, pusat kebugaran, hingga tempat spa. Untuk kamar tersedia sekitar 49 kamar dengan tipe yang berbeda-beda.