21 Rekomendasi Penginapan Mewah untuk Rencana Liburan Anda di Bali (harpersbazaar.co.id)

Artikel asli diterbitkan oleh Harper’s Bazaar Indonesia. Baca DI SINI.

Penulis: Harper’s Bazaar Indonesia

 

Akhir tahun telah tiba dan mungkin sebagian dari Anda akan mencari waktu luang untuk bersantai liburan. Tetapi, karena tidak dapat dipungkiri bahwa pandemi masih berada di tengah kita semua, perjalanan jauh dan lama sangat tidak kami sarankan. Lebih baik menghabiskan waktu dalam negeri, sekaligus membantu pemerintah melestarikan dan membangun kembali bidang pariwisata Indonesia.

Dan tentu saja, Bali pasti menjadi salah satu pilihan serta tujuan terbanyak masyarakat akhir-akhir ini. Selain dekat, Pulau Dewata dapat membantu Anda pastinya melepas penat keseharian di rumah saja. Untuk rencana liburan Anda selanjutnya ke Bali, berikut Bazaar mempunyai daftar penginapan mewah terbaik yang dapat Anda coba untuk menghabiskan waktu terbaik Anda!

Hotel Tugu Bali

Lokasi: Canggu

Estimated rate from: 1.440.000 rupiah

Masuk dalam daftar Top Hotels in Asia Readers’ Choice Awards Condé Nast Traveler ke-34, menjadikannya tidak hanya sekadar akomodasi, melainkan menghadirkan kisah dan legenda paling romantis di Indonesia. Setiap kamar dibuat secara individual, menampilkan detail termasuk warna dan suasana yang sempurna. Desainnya yang memukau dan dramatis itu dipadukan dengan koleksi eklektik yang beragam seperti barang antik dari seluruh Asia.