5 Penginapan Mewah Dekat Pantai di Canggu Bali, Suasananya Romantis (idntimes.com)

Artikel asli diterbitkan oleh IdnTimes.com. Baca DI SINI.

Penulis: Fatma Roisatin Nadhiroh

 

Bali Selatan sangat populer di kalangan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Deretan pantai berjajar menghadap langsung ke Samudra Hindia. Selain itu, mudah di akses melalui jalur darat, laut, maupun udara, lho.

Salah satu kawasan dengan banyak destinasi wisata dan selalu ramai di sana adalah Canggu. Beberapa pantai di Canggu dianggap ramah untuk peselancar. Selain itu, kamu dapat dengan mudah menemukan restoran, bar, dan beach club.

Meski sempat dianggap terlalu bising, tetapi kini justru syahdu dan tenang. Kamu pun dapat menikmati suasana romantis di Canggu dan bersantai di tepi pantai.

Kalau Ingin lebih lama dengan suasana romantis, berikut ini lima rekomendasi penginapan mewah dekat pantai di Canggu, Bali. Bisa banget kamu jadikan pilihan saat honeymoon nanti.

Hotel Tugu

Hotel Tugu menjadi tempat menginap selanjutnya yang kental dengan budaya Asia. Kamu dapat menikmati arsitektur memukau yang didominasi material kayu di sejumlah sudut. Selain itu, halamannya luas dan kolam berhiaskan bunga teratai bikin kamu makin betah.

Ada 4 tipe kamar yang dapat kamu pilih, yakni:
  • Villa Puri Le Mayeur, vila dengan satu lantai dan dikelilingi kolam teratai. Vila ini dilengkapi kolam renang pribadi dan paviliun untuk makan di ruang terbuka. Dari sini, kamu dapat menikmati sunset di Samudra Hindia.
  • Villa Paviliun Walter Spies, bernuansa romantis ala art deco Jawa pada awal abad ke-20. Dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan taman tropis.
  • Rejang Suite, menawarkan interior kayu dengan tempat tidur elegan. Didominasi dengan material kayu berhiaskan ukiran. Dilengkapi pula dengan area spa pribadi dan bathtub.
  • Dedari Suite, terkesan lebih simpel, tapi tetap dengan ornamen kayu berhiaskan ukiran. Dilengkapi dengan kolam renang, area spa, dan bathtub. Kamu pun dapat bersantai sambil mendengarkan deburan ombak.

Lokasi: Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali