Ada yang Seru! Hotel Tugu Malang Ajak Tamu Jajal Sensasi Piknik di Kebun Kopi Tepi Sungai (nusadaily.com)

Artikel asli diterbitkan oleh NusaDaily.com. Baca DI SINI.

Penulis: Lionita

 

 
NUSADAILY.COM – KOTA MALANG – Hotel Tugu Malang tak hentinya berinovasi untuk memanjakan para tamunya. Kali ini, Hotel Tugu Malang memberikan pengalaman baru dengan mengajak para tamu menikmati outdoor activity “Picnic by The River” di Perkebunan Kopi Kawisari, tepatnya di Desa Ngadirenggo, Wlingi, Jawa Timur.

Di sana, para tamu bisa memetik cherry kopi langsung dari pohonnya, bertepatan dengan masa panen. Istimewanya, pengalaman ini hanya bisa didapat pada bulan Juli hingga Agustus ini.

Media Relation Hotel Tugu Malang, Budi Sesario mengatakan, tamu bisa melepas penat memandang hamparan sawah terbentang luas di Perkebunan Kawisari.

Dihiasi pepohonan rindang, tempat pohon-pohon kopi bernaung. Diiringi tenangnya suara gemericik aliran sungai yang membelah perkebunan, sembari menyantap hidangan khas Indonesia.

“Tamu disarankan berangkat pagi, agar bisa melihat langsung para petani memetik biji kopi di area perkebunan. Setelah itu, dipandu menuju tepi sungai untuk menikmati picnic by the river dengan menu otentik khas pedesaan. Serta mencicipi segelas kopi Kawisari yang diroasting secara tradisional,” ucap Rio, sapaan akrabnya, Kamis (28/7/2022).

Paket picnic by the river ini, bisa diawali dengan menginap di Hotel Tugu Malang, mulai dari Rp1.280.000++.

Para tamu bakal dimanjakan dengan sarapan mewah setiap harinya, jamuan teh sore dengan jajanan tradisional, hingga private antique collection tour.

Sebagai informasi, Kawisari merupakan perkebunan milik Tugu Hotels and Restaurant, diapit oleh Gunung Kelud dan Gunung Kawi.

Perkebunan di ketinggian sekitar 1.000 mdpl di atas lahan seluas 900 hektar ini, menghasilkan kopi robusta dan arabika kualitas premium.

Tak hanya kopi yang dibudidayakan secara organik, tetapi juga sayur organik, buah-buahan tropis, rempah-rempah, hingga madu kopi dari penyerbukan bunga kopi.

Bagai yang penasaran menjajal pengalaman seru tersebut, bisa langsung datang ke Hotel Tugu Malang atau cek informasinya di Instagram @hoteltugu_malang, serta website www.tuguhotels.com.(lna)