Hotel dengan Private Pool di Bali – 10 Hotel, Resort, dan Villa Terbaik (ngetrip.my.id)

Artikel asli diterbitkan oleh ngetrip.my.id. Baca DI SINI.

Penulis: Bhie

 

Hotel dengan Private Pool di Bali. Tentu, sekali waktu Anda harus merencanakan liburan ke Bali. Menikmati keindahan alamnya, memanjakan diri atau sepenuhnya berbelanja di sana. Sebagai destinasi wisata terpopuler di Indonesia, Bali dipastikan mampu memenuhi segala obsesi wisata siapa saja.

Pastikan juga untuk memaksimalkan kenyamanan masa tinggal di Pulau Dewata. Anda perlu mendapatkan hotel terbaik di sana. Atau, mungkin Anda lebih tertarik menginap di hotel dengan kolam renang pribadi di Bali? itu adalah ide yang sempurna. Dan, di sini kami memiliki daftar rekomendasi terbaiknya.

Kami telah menyeleksi dan mendapatkan setidaknya 10 hotel terbaik dengan private pool di Bali. Hotel-hotel bagus dan mewah yang bisa diandalkan untuk mendukung kenyamanan dan kemewahan liburan Anda. Masing-masing hotel dalam daftar adalah top-rated hotel (8.7-10 keseluruhan rating tamu).

Hotel Tugu Tepi Pantai with Private Pool

Secara umum, Hotel Tugu dikenal sebagai hunian mewah yang sangat kental dengan citarasa Indonesia. Hotel bergaya vintage di Pantai Batu Bolong, hanya beberapa langkah untuk mencapai pasir pantai terdekat. Salah satu hotel romantis di Bali, ideal bagi Anda yang menghendaki hal itu.

Ini adalah hotel butik dengan koleksi barang antik yang mengabarkan kisah-kisah legenda kerajaan Indonesia. Dikelilingi taman pribadi dengan kolam renang outdoor yang menghadap pemandangan sunset yang indah. Beberapa unit menawarkan pemandangan laut dengan kolam renang pribadi.

Berada di pesisir di sepanjang pantai Canggu di Kuta Utara, hotel bintang 5 ini berada di dekat Echo Beach Club yang terkenal. Lokasinya berjarak sekitar 8 km dari pusat kota Seminyak dan Pura Tanah Lot. Anda bisa mencapai Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dalam jarak 45 menit berkendara.