Hotel Tugu Malang Siapkan Menu Spesial, Khas Asia Tenggara (genpi.co)

Artikel asli diterbitkan oleh Genpi.co. Baca DI SINI.

Penulis: Fitra Herdianariestianto

 

Hotel Tugu Malang mempersiapkan menu spesial khas Asia Tenggara menjelang Hari Raya Nyepi Maret mendatang.

GenPI.co Jatim – Hotel Tugu Malang mempersiapkan sajian makanan spesial khas Asia Tenggara bertajuk ‘Marked This Year Nyepi Holiday at Hotel Tugu Malang’.

Melalui Melati Restaurant, makanan spesial itu bercita rasa Modern Cuisine of Vietnam, Thai, and Cambodia sebagai menu libur Hari Raya Nyepi.

Menu mulai dari lumpia segar nan sehat khas Vietnam, Goi Cuon ikan segar yang di steam dengan rempah, Cáp Hap Rau Ram buntut sapi dan brisket daging sapi yang dimasak dengan bumbu aromatik, Bo Kho Ha’noi hingga dessert khas Thailand, Mango Sticky Rice.

Selain menu tersebut, ada juga menu istimewa lainnya yang lebih beragam. Terdapat lebih dari 170 ragam hidangan khas Indonesia, Eropa, Cina, hingga masakan Babah Nyonya juga akan tersaji di Melati Restaurant.

“Wisatawan juga akan dimanjakan dengan sarapan mewah setiap hari, jamuan afternoon tea, hingga paket spesial makan malam romantis berdua di Melati Restaurant,” ucap Media Relations Hotel Tugu Malang Budi Sesario pada GenPI.co Jatim, Sabtu (26/2).

Tak hanya hidangan spesial khas Asia Tenggara saja, wisatawan yang menginap di hotel tengah Kota Malang itu akan diajak bersantai dan mengenal kota Malang lebih jauh. Serta menghadirkan bervariasi kuliner otentik dari street food yang bisa ditemui di setiap sudut kota.

“Nikmati juga keindahan landskap dan kesejukan udara Kota Malang serta beberapa lokasi wisata mengagumkan seperti Idjen Boulevard, hingga Kampung Warna-Warni,” katanya.

Para pelancong juga akan dimanjakan dalam complimentary outdoor activity Becak Tour alias berkeliling menikmati indahnya Bhumi Arema dengan menggunakan becak. Tak hanya itu, wisatawan juga bisa memilih indoor activity, yakni Private Antique Collection Tour.