Ketahui 26 Cafe Instagramable di Malang yang Wajib Dikunjungi (travel.okezone.com)

Artikel asli diterbitkan oleh Okezone.com. Baca DI SINI.

Penulis: Asthesia Dhea Cantika

 

26 CAFE instagramable di Malang yang wajib dikunjungi. Malang menjadi salah satu kabupaten di Jawa Timur yang berada di dataran tinggi.

Kota terbesar kedua di Jawa Timur ini memiliki banyak tempat wisata. Selain wisata alam dan edukasi, banyak pula tempat wisata kuliner yang tersebar di seluruh penjuru Malang Raya.

Akhir-akhir ini di beberapa daerah banyak cafe-cafe baru dengan nuansa yang unik dan tentunya instagramable, tak terkecuali di kota Malang. Lalu, apa saja cafe instagramable yang perlu dikunjungi saat bertandang di Malang? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Angkor Wat: Saigon San

Royal Angkor merupakan sebuah hall di restoran Saigon San yang didesain menyerupai candi Angkor Wat yang ada di Kamboja, lengkap dengan dinding dan pilar-pilar batu. Di bagian tengahnya terdapat arca besar berwujud salah satu tokoh Hindu, Jayawarman.

Di cafe tersebut terdapat paket The Lost Temple yang merupakan sebuah paket makan malam dengan mengkombinasikan antara sajian kuliner dan pertunjukan kesenian yang menggambarkan kisah Raja Jayawarman II dan Raja Suryawarman II yang meninggalkan jejak sejarah baik di Kamboja maupun di Jawa.

Untuk bisa menikmati paket ini dan berkunjung ke “Angkor Wat” tanpa harus membawa paspor dan berdesakan dengan turis lain, kamu wajib reservasi terlebih dahulu. Cafe ini berlokasi di Tugu Hotel Malang, Jalan Tugu No.3, Malang.