Kurma Banana Cake, Kenikmatan Eksotis Persembahan Und Corner Hotel Tugu Malang (timesindonesia.co.id)

Artikel asli diterbitkan oleh TimesIndonesia.co.id. Baca DI SINI.

Penulis: Dhina Chahyanti

 

 
TIMESINDONESIA, MALANG – Und Corner dari Hotel Tugu Malang telah mempersiapkan diri dengan menghadirkan inovasi terbaik dalam menu-menu mereka. Siapa sangka inovasi baru ini dapat menggugah selera masyarakat terutama penggemar banana cake. Dengan cita rasa eksotis dan tampilan yang menggoda, Kurma Banana Cake buatan Und Corner selalu menjadi primadona yang diincar banyak orang.

Mengkombinasikan dua bahan utama yang berbeda namun saling melengkapi, yaitu kurma dan pisang berkualitas tinggi. Pisang yang digunakan, dipilih dengan seksama untuk memastikan rasa dan teksturnya yang sempurna, sedangkan kurma yang digunakan memberikan rasa manis alami dan kelembutan yang unik. Buah kurma yang identik dengan rasa manis, sengaja dipadukan dengan pisang organik dari kebun sendiri, yaitu perkebunan Kawisari yang terletak di kaki Gunung Kelud tepatnya di Desa Ngadirenggo, Wlingi-Blitar.

Sebagai salah satu kebun kopi tertua di Jawa Timur, Kawisari selalu mengontrol dan menumbuhkan pohon kopi serta hasil panen lain seperti sayur mayur dan buah-buahan organik yang unggul. Pisang dikenal mengandung karbohidrat dan vitamin A, serta tinggi serat yang bermanfaat bagi pencernaan. Sedangkan kurma, dipercaya memiliki kandungan yang baik salah satunya adalah kaya akan zat besi dan kalium sehingga bermanfaat bagi pemulihan energi.

Berikut beberapa tips yang dapat diterapkan di rumah untuk menikmati kue ini. Yang pertama, Kurma Banana Cake cocok disantap bersama dengan segelas kopi atau teh hangat. Selain itu, kue ini juga dapat menjadi hantaran yang istimewa dengan berbagai kebahagiaan dan rasa syukur kepada orang tersayang. Dikemas dalam bentuk hampers atau kotak kemasan, Anda dapat memboyong pulang kue lezat bertekstur moist ini.

Dengan rasa dan kualitas yang premium Kurma Banana Cake adalah pilihan yang dapat Anda ambil. Und Corner siap menemani momen-momen spesial dengan cita rasa yang menggoda dan kualitas yang terjamin. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba kreasi baru ini dan rasakan sendiri kelezatan dari Kurma Banana Cake buatan Und Corner Hotel Tugu Malang. (*)