Pemprov DKI Apresiasi Pelaku Usaha Pariwisata Melalui Jakarta Tourism Award (liputan6.com)

Artikel asli diterbitkan oleh Liputan6.com. Baca DI SINI.

Penulis: Liputan6.com

 

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada sejumlah pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif di Jakarta melalui ajang Jakarta Tourism Award.

Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam puncak penganugerahan penghargaan Jakarta Tourism Award Tahun 2022 pada Jumat (9/12) bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Andhika Permata menyatakan, melalui kegiatan Jakarta Tourism Award, diharapkan dapat mendorong pemulihan ekonomi khususnya di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif, dan juga membawa sukses Jakarta untuk Indonesia.

“Jakarta Tourism Award merupakan pemberian apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada para pelaku usaha Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang memiliki bisnis unggul dan tata kelola manajemen pengelolaan usaha yang baik, sekaligus sebagai momentum kebangkitan dan menumbuhkan motivasi para pelaku usaha Pariwisata dan sektor Ekonomi Kreatif”, ujar Andhika.

Lebih lanjut, Andhika menambahkan, para pemenang Jakarta Tourism Award selanjutnya akan menjadi prioritas untuk diikutsertakan dalam event-event Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta seperti sales mission, tradeshow, exhibition, dan travel fair di level nasional maupun mancanegara.

“Selain ditetapkan menjadi insan Parekraf yang berkualitas dalam ajang JTA 2022, banyak manfaat yang akan didapatkan oleh penerima penghargaan, di antaranya dapat maju ke kompetisi tingkat nasional dan internasional,” imbuhnya.