Sederet Objek Wisata Romantis Terbaru Kota Jakarta, Alternatif Ngedate Anti Mainstream Bersama si Dia (sewaktu.com)

Artikel asli diterbitkan oleh sewaktu.com. Baca DI SINI.

Penulis: Aufa Afgrynadika

 

SEWAKTU.com — Ingin ajak pasangan nge-date, tetapi bingung mau ke mana? Nah, mungkin beberapa objek wisata Romantis terbaru Kota Jakarta ini bisa jadi pilihan.

Jika Sewaktunian bosan ke mall, Kamu bisa coba datang ke objek wisata Romantis terbaru Kota Jakarta bersama pasangan di akhir pekan. Dijamin bisa bikin pasangan bahagia deh!

Apalagi, beberapa objek wisata Romantis terbaru Kota Jakarta ini terletak di lokasi strategis dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau. Memang paling pas deh nge-date di sini.

Tugu Kunstkring Paleis

Berwisata sambil makan di restoran mewah yang bernuansa kolonial belanda, adalah ide wisata yang nggak biasa banget, Guys.

Restoran ini dipenuhi dengan interior gaya baroque dengan nuansa kerajaan yang mewah dan klasik, yaitu percampuran unsur budaya Eropa dan Jawa.

Lokasinya di Jl. Teuku Umar No.1, RT.1/RW.1, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Di sini, konsep makannya adalah fine dining restaurant, dengan area dining room yang luas lengkap dengan long table.

Cocok banget untuk acara formal atau sok-sokan formal dengan makan bersama keluarga di tempat yang ala-ala film Hollywood ini.

Ada juga single table untuk kamu yang ingin berduaan dengan pasangan. Pokoknya, di sini berasa jadi tamu kerajaan deh.

Nah, kalau kamu mau berwisata yang instagrammable tapi sambil menikmati makan dengan suasana yang anti mainstream, wajib datang ke sini!