Seperti Berlibur di Eropa, “Christmas Village” Suasana Natal yang Meriah di Tugu Kunstkring Paleis (buddyku.com)

Artikel asli diterbitkan oleh Buddyku.com. Baca DI SINI.

Penulis: Mahfud

 

 
JAKARTA, iNewsDepok.id – Bakal ada yang berbeda di momen perayaan Hari Natal tahun ini, di Tugu Kunstkring Paleis Jl. Teuku Umar No.1, Menteng, Jakarta Pusat.

Ya, menyambut Hari Raya Natal, Tugu Kunstkring Paleis menghadirkan serangkaian acara Natal dengan tema ”Christmas Village” yang akan dimulai pada hari Sabtu tanggal 3 Desember hingga Minggu, 4 Desember 2022.

Nuansa Natal yang disajikan Tugu Kunstkring Paleis tahun ini, begitu berbeda dan meriah. Sangat lekat dengan nuansa liburan di kawasan Eropa.

Keindahan pohon Natal setinggi enam meter, lengkap dengan lampu-lampu hias serta ornament Natal, akan langsung terlihat kala memasuki area gedung Kunstkring.

Tak hanya itu, deretan acara juga telah disiapkan bagi pengunjung dan pelanggan Tugu Kunstkring Paleis.

Mulai Sabtu tanggal 3 Desember hingga Minggu 4 Desember 2022, pengunjung akan disambut oleh berbagai tenant yang menjual makanan, minuman, pernakpernik, dan banyak lagi.

Tenanttenant bazaar bisa pengunjung jumpai di Art Space & Performance Gallery Hall lantai dua dan area garden di Tugu Kunstkring Paleis.

Untuk menikmati acara Christmas Village yang juga bekerjasama dengan Pasar Kelililing ini, tidak ada biaya atau tiket masuk.

Pengunjung tinggal memilih untuk menikmati makanan, baik di tenanttenant kuliner ataupun memesan menu yang ada di restoran Kunstkring dan The One.

Ragam acara lain bertemakan Natal juga akan hadir seperti Musik dan Christmas Choir.

Pada tanggal pelaksanaan tersebut, Tugu Kunstkring Paleis akan dibuka mulai pukul 08.00 sampai dengan 20.00 WIB.

Melengkapi dan memeriahkan acara jelang Hari Raya Natal, disajikan pula menu spesial Natal yang bisa ditemui di Kunstkring dan The One.

Ada pula program harga khusus untuk produk kopi kemasan dari Kawisari dengan aroma Cherry Brandy dengan stok terbatas. Ini bisa didapatkan di Tokopedia Kawisari Café & Eatery.

Kawisari sendiri merupakan salah satu bagian dari grup Tugu Hotels & Restaurants yang juga menaungi Tugu Kunstkring Paleis.

Acara ini didesain untuk bisa dinikmati oleh anggota keluarga, temanteman, dan para kolega.

Akan banyak dekorasi unik yang bisa dijadikan spot untuk berfoto, diantaranya; Christmas Fireplace, Wooden Sleigh, Candy Cane, Christmas Ball Ornament, dan banyak lagi.

Para pengunjung yang membawa anak-anak juga bisa bertemu dengan tim Santa yang akan membagikan cokelat dan permen.

Andy Guy selaku General Manager Tugu Hotels & Restaurants Jakarta menuturkan, “Acara ini kami hadirkan untuk memberikan nuansa Natal yang unik bagi pengunjung jelang libur akhir tahun dan Hari Raya Natal. Keunikan event ini terutama pada Christmas Village yang kami hadirkan untuk memberikan hiburan bagi seluruh keluarga sekaligus pengalaman bagi pengunjung akan suasana Natal yang khas persembahan Tugu Kunstkring Paleis.”