Simak Rekomendasi Beach Club di Bali yang Cocok Untuk Hangout (mpotimes.id)

Artikel asli diterbitkan oleh MpoTimes.id. Baca DI SINI.

Penulis: Ahmdimanuddin

 

 
Berdert beach club ada di Bali. Jika beribur ke Bali rasanya belum lengkap jika tidak ke beach club. Simak rekomendasi beach club di Bali yang cocok untuk hangout bersama sahabat.

MPOTIMES – Berdert beach club ada di Bali. Jika beribur ke Bali rasanya belum lengkap jika tidak ke beach club. Simak rekomendasi beach club di Bali yang cocok untuk hangout bersama sahabat.

Bali adalah salah satu tempat paling populer untuk berlibur. Selain pantai, menikmati sunset di Beach club adalah salah satu opsi menghabiskan waktu di Bali.

anda dapat beredam di infinity pool didampingi mocktail fresh, camilan, dan tentu saja situasi chill dari alunan music DJ.

Saat ini banyak bermunculan berbagai beach club atau cafe-cafe keren di tepi pantai sedang tumbuh subur di Bali.

Beach club pas sekali untuk menyingkirkan cape dan penat karena tugas atau kegiatan rutin bekerja. Ada beach club yang memberikan jalan masuk secara gratis, sekedar sekedar duduk, atau memakai sarana kolam renang.

Beberapa beach club di Bali juga berlokasi strategis di sepanjang pantai indah di Bali. Simak rekomendasi beach club di Bali berikut ini.


Simak Rekomendasi Beach Club di Bali yang Cocok Untuk Hangout

Banyak beach club di Bali dengan lokasi yang bisa jadi rekomendasi anda hangout. Simak rekomendasi beach club di Bali yang cocok untuk hangout.

Ji Terrace by the Sea – Rekomendasi Beach Club Bali

Untuk pengalaman nikmati lawatan ke bar di Bali yang membuat lidahmu benar-benar dimanjakan, datangi Ji Terrace by the Sea.

Restaurant dan bar dengan style teras dan tawarkan panorama Pantai Canggu dari pojok 180 derajat ini menyuguhkan makanan dengan sentuhan rasa Asia, dan terefleksikan dengan style interior dan podium yang sejuk dan terbuka.

Pergilah ke bar di lantai dua untuk nikmati pengalaman cocktail yang eklektik yang dibikin lewat produk lokal. Di inspirasi dari gunung berapi di Indonesia, Coco Sexo adalah hidangan yang populer dari Ji Terrace.