5 Tempat Buka Puasa Romantis di Jakarta yang Nyaman dan Berkesan (swastikaadvertising.com)

Artikel asli diterbitkan oleh Swastikaadvertising.com. Baca DI SINI.

Penulis: Yanna

 

Di bulan Ramadan, buka puasa merupakan hal yang ditunggu-tunggu umat Islam. Pasalnya, rasa haus dan lapar yang tertahan seharian akan terbayarkan di waktu ini.Buka puasa sebenarnya dapat dilakukan di mana saja, namun terkadang beberapa orang memilih berbuka puasa di tempat-tempat indah untuk merasakan suasana baru bersama keluarga atau orang-orang terdekat. Hal ini untuk membuat berbagai kenangan indah tentunya. Bagi kamu yang tinggal atau sedang berada di Jakarta, tak sulit untuk mencari tempat buka puasa romantis di ibu kota. Penasaran? Inilah destinasi buka puasa romantis terbaik di Jakarta yang bisa kamu kunjungi!

Tugu Kunstkring Paleis

“Old but gold”. Mungkin ekspresi tersebut merupakan ekspresi yang pas untuk menggambarkan restoran Tugu Kunstkring Paleis. Bangunan restoran ini sendiri merupakan bangunan bekas peninggalan Belanda. Tugu Kunstkring menyajikan makanan khas Indonesia, Asia, dan juga negara-negara Barat. Karena dekorasi dan suasananya klasik, restoran ini sangat cocok dijadikan destinasi buka puasa romantis untuk suami-istri.

Alamat: Jl. Teuku Umar No.1, RT.1/RW.1, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350