7 Toko Roti yang Wajib Dikunjungi saat Mampir ke Malang (merdeka.com)

Artikel asli diterbitkan oleh Merdeka.com. Baca DI SINI.

Penulis: Tantri Setyorini

 

Merdeka.com – Kalau bicara soal kuliner Malang, mungkin bakso dan cwimie adalah dua makanan pertama yang terlintas di pikiran. Namun, sebenarnya kota ini punya pilihan kuliner yang beragam.

Buat oleh-oleh yang relatif tahan lama, roti bisa jadi pilihan. Mulai dari aneka roti jadul sampai roti bakar tebal yang lagi digandrungi saat ini.
taboola mid article

Nah, berikut ini beberapa toko roti di Malang dengan produk kuliner mereka yang layak dijadikan oleh-oleh. Ada yang sudah beroperasi puluhan tahun, lho.

Roti Tugu Bakery (Und Corner)

Und Corner yang kini dipasarkan dengan nama Roti Tugu adalah bakery lawas yang sudah jadi langganan warga Malang sejak dulu. Kedai ini merupakan bagian dari Hotel Tugu. Bisa diakses dengan berjalan kaki 2 menit dari Alun-alun Tugu Malang.

Mereka menawarkan aneka roti, pastry, sampai jajan pasar jadul. Semuanya dibuat dengan resep kuno. Selain roti dengan isian dagingnya yang juara, aneka jenis pie di sini juga istimewa.

Suasana tokonya pun khas, seperti bakery zaman Belanda. Tentu saja, aneka jenis produk kuliner khas Malang juga tersedia di sini.