Hotel Tugu Bali, Lombok, dan Malang Terpilih Sebagai Hotel Terbaik di Asia Versi Condé Nast Traveler (by tribunnews.com)

Artikel asli diterbitkan oleh Tibun-Bali. Baca DI SINI.

Penulis: Irma Budiarti

 

Condé Nast Traveler telah mengumumkan pemenang penghargaan Readers Choice Awards 2021 yang ikonik, dengan partisipasi lebih dari 800.000 pembaca terdaftar memilih hotel favorit mereka dari seluruh dunia.

Tugu Hotels & Restaurants dengan bangga mengumumkan bahwa 3 Hotel Tugu yang berada di Jawa Timur, Bali, dan Lombok termasuk di antara 5 hotel Indonesia yang terpilih sebagai Hotel Terbaik di Asia.

Telah mendapatkan penghargaan di tahun-tahun sebelumnya, pencapaian Tugu Hotels & Restaurants yang mendapatkan tiga kemenangan sekaligus tahun ini merupakan kebanggan tersendiri untuk jaringan hotel Indonesia ini.

“Ketika berlibur pada era ini masih belum sepenuhnya bisa tercapai, kami merasa bangga dan tersentuh bahwa Hotel Tugu Malang, Bali, dan Lombok masih menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari para tamu dan melakukan voting dari seluruh dunia.

Di era dimana media sosial memberikan banyak sorotan kepada wisata yang hanya mengutamakan kemewahan saja, penghargaan ini menegaskan keyakinan kami bahwa mengutamakan keunikan dan otentisitas adalah konsep yang selalu hip and fashionable.

Kami juga berharap penghargaan ini dapat menginspirasi perjalanan dan pengalaman baru dalam memahami Indonesia, dari mata Tugu, yang kaya akan sejarah dan budaya,” ucap Managing Director Tugu Hotels & Restaurants, Lucienne Anhar.

Mengenal Hotel Tugu Lebih Jauh

Hotel Tugu Malang merupakan properti pertama grup Tugu yang kaya akan sejarah Jawa yang luar biasa.

Sering menjadi tuan rumah bagi sejumlah tokoh penting dan terkenal, baik lokal maupun global, hotel ini secara konsisten dinobatkan sebagai salah satu hotel paling unik di dunia.

Menjadi rumah bagi banyak koleksi seni berharga yang terinspirasi oleh budaya Peranakan (budaya campuran berusia ratusan tahun antara migran Tionghoa di Jawa dan penduduk asli Jawa).

Hotel Tugu Malang menaungi kamar dan suites yang didekorasi dengan eksentrik, restoran terbaik di Malang, dan venue pertemuan yang eksklusif.

Terletak di pusat area Canggu, Hotel Tugu Bali memberikan suasana tenang yang kontras dari lokasi hipster Canggu.

Mengadaptasi banyak sejarah dan cerita rakyat Bali, hotel bertabur cerita dan koleksi seni Bali dari ratusan tahun yang lalu.

Bersantailah di salah satu vila dan suite yang luas, sebelum berselancar di pantai Batu Bolong, yang terletak tepat di depan hotel, atau jelajahi butik-butik modis di sepanjang jalan Canggu.

Sebelum mengakhiri hari dengan menyaksikan indahnya matahari terbenam dari atap Ji Restaurant sambil menikmati cocktail khas Asia dan ragam makanan Jepang favorit.

Diselimuti hamparan laut biru, dengan pemandangan Gunung Rinjani yang indah, dan dikelilingi taman tropis nan teduh, Hotel Tugu Lombok memiliki 36 vila dan bungalow yang tersebar di lahan seluas 6 hektar di hamparain pasir putih Pantai Sire.

Hotel yang bak terletak di surga tropis terpencil ini adalah rumah bagi peninggalan budaya kuno yang diselamatkan, patung-patung bersejarah, dan arsitektur megah yang dipengaruhi oleh legenda Lombok serta kisah Mahabharata yang akan membawa tamu menikmati keindahan Indonesia.

Hotel Tugu di Jawa, Bali, dan Lombok selalu membuka pintu untuk menyambut tamu yang ingin beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari.

Seluruh hotel secara ketat mematuhi standar protokol kesehatan WHO dan pemerintah mengenai keselamatan, kebersihan, dan proses sanitasi yang ketat sehingga para tamu dapat menikmati liburan yang terlindungi.

Untuk penawaran terbaik, cerita mengenai Tugu Hotels & Restaurants, dan inspirasi perjalanan lainnya, kunjungi www.tuguhotels.com.