Rekomendasi Hotel Romantis Untuk Honeymoon Di lombok (liburdulu.com)

Artikel asli diterbitkan oleh Liburdulu.com. Baca DI SINI.

Penulis: Liburdulu.com

 

 

Cari rekomendasi hotel romantis untuk honeymoon di lombok? Banyaknya pilihan tempat honeymoon di Lombok bisa jadi referensi untuk kamu merayakan Valentine bersama pasanganmu di sana.

Selain tempat wisata, pemilihan hotel tentu harus dipikirkan matang-matang agar momen Hari Kasih Sayang ini menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan untukmu.

Banyak lho hotel unik bernuansa romantis jadi opsi tempat honeymoon di Lombok. Seperti yang telah dirangkum oleh tim blog reservasi dari berbagai sumber, ini dia daftar referensi penginapan terbaik untuk bulan madu di Lombok.

Hotel Tugu Lombok

Serasa seperti Raja dan Ratu Lombok. Itulah yang akan kamu rasakan saat menginap di Hotel Tugu Lombok.

Hotel yang lokasinya berhadapan dengan Pantai Sire ini dikenal dengan desain interiornya yang mewah namun tetap terasa unsur tradisionalnya. Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai barang antik sebagai penghias.

Saat berbulan madu di sana, jangan lupa untuk menikmati layanan spa dan berendam di jacuzzi berdua dengan pasangan. Selain itu, kamu pun bisa menyewa perahu naga yang diberi nama Naga Mesem untuk romantic sunset sailing atau dinner romantis.