Hotel Tugu Bali dan Lombok Raih Sertifikasi CHSE

Dengan selalu mengimplementasikan standar protokol kebersihan dan kesehatan yang ketat, Hotel Tugu Bali berhasil mendapatkan hasil memuaskan pada uji sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KEMENPAREKRAF). Sebelumnya, Hotel Tugu Lombok juga telah mengantongi sertifikat CHSE ini serta Safe Hotels – CovidClean sejak bulan November lalu. 

KEMENPAREKRAF telah menetapkan standar sertifikasi CHSE ini bagi para pelaku pariwisata, guna memastikan kenyamanan dan keamanan wisatawan. Sertifikasi ini diberikan kepada mereka yang telah melewati tahap penilaian, dan dipastikan telah memberikan fasilitas pelayanan yang mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku.

Hal ini tentunya menjadi sebuah apresiasi tersendiri bagi group Tugu Hotels & Restaurants yang membawahi Hotel Tugu Bali, Hotel Tugu Lombok, Hotel Tugu Malang, serta Hotel Tugu Blitar, yang selama ini memang selalu menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan yang ketat untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para tamunya. 

Di tengah situasi yang tidak menentu selama masa pandemik, khususnya bagi para pelaku dunia pariwisata, Managing Director Tugu Hotels & Restaurants, Lucienne Anhar berharap melalui pencapaian ini hotel-hotel yang berada dalam naungannya dapat tetap memberikan pelayanan terbaik dan senantiasa selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan untuk para tamu hotel.

Lebih jauh lagi, sertifikasi ini juga menjadi salah satu esensi dari Tugu Hotels & Restaurants sendiri, yakni keramahan mewah Indonesia yang dihadirkan melalui layanan yang penuh perhatian dengan misi menghidupkan kembali seni, budaya, dan sejarah Indonesia.